Rabu, 18 Maret 2020

Ka Kemenag Lantik Pejabat Eselon IV


Ka Kemenag Lantik Pejabat Eselon IV
Marabahan (Kankemenag Batola).  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Barito Kuala (Batola) Drs. H. Rusbandi, MA melantik pejabat eselon IV di Aula Al Ikhlas, Selasa 04/02/2020
Dalam sambutannya mantan Kakan kemenag Tanah Laut ini bersyukur karena bisa melaksanakan pelantikan sesuai PMA nomor 19 tahun 2019 tentang Organisasi  dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala, dan menurut informasi dari Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalsel bahwa Batola adalah yang pertama melaksanakan pelantikan untuk Kalimantan Selatan, kata H. Rusbandi.
Sementara Kabag TU Kanwil Kemenag Kalsel Drs. H. Muslim, M.Pd.I menyampaikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik, dan meminta kepada semua pihak untuk bisa bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan saling bekerjasama.
Lebih lanjut mantan Kakan Kemenag Kabupaten Banjar ini meminta agar semua bisa menghargai Atasan, Atasan yang satu level lebih tinggi dari kita, kalau dengan kabid itu hanya sekedar koordinasi saja,  atasan kita adalah kepala kemenag, jadikanlah atasan sebagai seseorang yang sedikit lebih tinggi kedudukannya, marikita ciptakan kondisi yang kondusif atau dalam bahasa kita itu beakuran kata H. Muslim. (Ref:Masgun/ft:Munir)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...