Rabu, 18 Maret 2020

Anjir Pasar pertahankan Juara Umum MTQ


Anjir Pasar pertahankan Juara Umum MTQ
Marabahan (Kankemenag Batola). Kecamatan Anjir Pasar kembali raih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke 51 tingkat kabupaten Barito Kuala di Anjir Muara Senin, 9/03/2020
Berdasarkan hasil pengumuman dewan juri dan hakim, Kecamatan Anjir Pasar berhasil mempertahankan status sebagai juara umum pada ajang MTQ di Kecamatan Anjir Muara 6 s.d 9 Maret 2020.
Jahwariah selaku pendamping peserta kecamatan Anjir Pasar mengatakan, kerjasama semua pihak adalah rahasia dari kesuksesan mempertahankan posisi ini, kerja keras dan latihan para peserta sendiri juga sangat menentukan, dan yang membuat nyaman para peserta adalah mereka semua mendapat perlakuan kasih sayang yang sama, karena mereka semua saya anggap seperti anak sendiri, kata ibu Jahwa panggilan akrabnya.
Ka Kan Kemenag Batola Drs. H. Rusbandi, MA berharap MTQ bisa menjadi wahana yang positif konstruktif bagi seluruh pesertanya untuk menambah pengalaman bermusabaqah, guna mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik lagi untuk meraih prestasi terbaik, kata mantan Ka kankemenag Tanah Laut.
Bupati Noormiliyani mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang telah berhasil meraih prestasi yang memuaskan. Sementara kepada yang belum beruntung ia berharap dapat lebih memotivasi dan memacu semangat untuk terus meningkatkan prestasi serta rasa lebih mencintai dan mengamalkan Alquran sehingga pada akhirnya mampu menorehkan prestasi lebih gemilang khususnya di even-even berikutnya.
“Jangan patah semangat, teruslah belajar meningkatkan kualitas dan memuliakan kitab suci Alquran,” ajaknya. (Ref/Ft:Humas)


2 komentar:

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...