Rabu, 18 Maret 2020

Ka Kankemenag : Jadikan MTQ Sebagai Wahana Positif dan Konstruktif


Ka Kankemenag : Jadikan MTQ Sebagai Wahana Positif dan Konstruktif
Marabahan (Kankemenag Batola). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala (Batola) Drs. H Rusbandi, MA mengharapkan ajang MTQ ini bisa menjadi wahana positif dan konstruktif bagi seluruh peserta dalam menambah pengalaman bermushabaqah guna mempersiapkan diri untuk lebih baik di kesempatan berikutnya.
Di kesempatan penutupan ini, H. Rusbandi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Batola, Wakil Bupati, dan Penjabat Sekda beserta seluruh jajaran, berbagai lapisan masyarakat, para donatur, sponsor, pengusaha yang telah membantu mendukung kelancaran sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan sukses, pungkas Rusbandi
Bupati Hj Noormiliyani AS, menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-51 Tingkat Kabupaten Batola tahun 2020 di Kecamatan Anjir Muara pada Senin 09/03/2020.
Dalam sambutannya Bupati merasa sangat bersyukur dan bangga atas sukses dan lancarnya kegiatan, “Saya sangat bersyukur dan bangga atas sukses dan lancarnya pelaksanaan. Saya berharap melalui kegiatan ini tidak hanya dilihat dari teknis pelaksanaan namun juga dari proses penanaman nilai-nilai keagamaan yang merupakan pedoman hidup demi tercapainya kebahagiaan di dunia dan akhirat,” ucapnya.
Noormiliyani mengatakan, perhelatan MTQ hendaknya menjadi sebuah motivasi dan spirit umat Islam di Batola untuk semakin mencintai Alquran sebagai tuntutan dan pedoman hidup. Kecintaan terhadap kitabullah hendaknya direalisasikan dalam aksi nyata, khususnya bagi para generasi muda untuk meningkatkan seni baca tulis Alquran sekaligus memahami dan mengkaji isi kandungan kalamullah ini.
Sebelumnya, Ketua Umum LPTQ Batola H Abdul Manaf mengucapkan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta segenap jajaran maupun pihak lainnya seperti Bank Kalsel Cabang Marabahan, para sponsor, donatur dan lainnya yang telah membantu baik moril maupun materiil sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.
Ucapan serupa juga disampaikan Pj Sekdakab Batola ini kepada panitia penyelenggara, khususnya Camat Anjir Muara besera jajaran dan masyarakat maupun pihak lainnya yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan MTQ ke-51 tingkat Batola di Anjir Muara bisa berjalan lancar dan sukses.
Bagi para juara, mantan Kadis PUPR Batola ini mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih. Ia berharap prestasi yang telah diukir jangan membawa rasa puas namun tetap berusaha meningkatkan agar juga bisa terukir hingga jenjang berikutnya.
Sementara bagi yang belum berkesempatan menjadi juara, Manaf menyarankan untuk tidak kecewa dan putus asa tapi terus berusaha dan berlatih agar di kesempatan lain bisa meraih prestasi sesuai yang diharapkan, pungkasnya. (Ref/Ft:Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...