Rabu, 18 Maret 2020

MTQ Batola Bertabur Umrah


MTQ Batola Bertabur Umrah
Marabahan (Kankemenag Batola). MTQN Tingkat Batola ke-51 di Anjir Muara tahun 2020 ini menyediakan hadiah umrah bagi para juara. Tak tanggung-tanggung hadiah umrah yang disiapkan untuk 15 orang yang terdiri dari 13 untuk peserta pemenang dan 2 untuk dewan hakim dan dewan juri, demikian disampaikan Bupati Barito Kuala saat membukan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 Tingkat Kabupaten Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS,di Kecamatan Anjir Muara secara resmi Jumat (06/03/2020).
Bupati Hj Noormiliyani menerangkan, 15 hadiah umrah yang tersedia berasal dari bantuan pribadi dan perusahaan seperti PT Amanah, PT Talenta Bumi, Hasnur Group, Bank Kalsel Cabang Marabahan, PT Asah dan Asih, PT Adaro, PDAM, H Hasanuddin Murad, H Rahmadian Noor (Wakil Bupati), H Abdul Manaf (Pj Sekda), dan dirinya sendiri.
Karenanya, dalam kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkenan memberikan bantuan sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud. “Hadiah ini juga sesuai permintaan, jadi kita telah mengabulkan permintaan tersebut,” ucapnya.
Noormiliyani berharap hadiah bisa diraih orang-orang yang betul-betul mendambakan, terutama bagi mereka yang belum pernah menyaksikan Baitullah secara langsung, tandasnya.
Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Kuala Drs. H. Rusbandi, MA bersyukur dan mendoakan kepada siapapun nanti yang mendapatkan paket umrah,  selamat dalam keberangkatannya menuju tanah suci untuk melaksanakan Ibadah Umrah dan kembali lagi ke tanah air pada waktunya, namun hadiah umrah tersebut tampaknya tidak bisa segera dirasakan. Hal itu berkaitan dengan putusan Pemerintah Arab Saudi yang menangguhkan sementara perjalanan umrah dan kunjungan ke Masjid Nabawi, terhitung sejak 4 Maret 2020.
Kendati belum segera dirasakan, setidaknya hingga Arab Saudi mencabut penangguhan tersebut, hadiah umrah sudah sesuai keinginan peserta. (Ref/Ft:Masgun)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...