Jumat, 09 Februari 2018

MAN 4 Batola Siap Laksanakan UNBK



MAN 4 Batola Siap Laksanakan UNBK

Marabahan (Kemenag Kalsel). Madrasah Sliysh Negeri (MAN) 4 Batola siap laksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah (Kamad) MAN 4 Batola Syahruzaini saat menerima kunjungan monitoring oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Arip Rosyadi, S.Pd.I di ruang kerja Rabu, 07/02/18.
Komputer ada 40 buah insya Allah tercukupi untuk keperluan UNBK, siswa kami yang akan mengikuti UNBK ada 111 orang jadi nanti akan kami bagi tiga seaseon. Kendala terdapat pada supley listrik, listrik yang ada belum mampu untuk keperluan UNBK, dalam waktu dekat kami akan menambah daya listrik hingga 5000 Watt, surat sudah kami kirim ke PLN kata Syahruzaini.
Arip Rosyadi sangat senang melihat kesiapan MAN 4 Batola, Simulasi 2 ini bertujuan agar anak dapat mengenal lebih khusus lagi, tentang aplikasi Ujian Nasional (UN). bagaimana cara menjawab soal dan lain-lainnya. pada intinya anak harus familiar dengan komputer sehingga pada palaksanaan UNBK nya tidak ada lagi  permasalahan, tidak ada lagi anak-anak yang gemetaran saat memegang mos, kata Arip. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...