Jumat, 09 Februari 2018

Ka kemenag Sidak ke KUA Anjir Muara



Ka kemenag Sidak ke KUA Anjir Muara

Marabahan (Kemenag Kalsel). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Urusan Agama (KUA) Anjir Muara, Rabu 07/02/18.
untuk mengecek kehadiran pegawai KUA pada hari pertama masuk kerja.

"Alhamdulillah, hasil sidak di kantor KUA Anjir Muara tadi semua pegawai hadir, H. Rusmadi menjelaskan bahwa sidak ini sebagai langkah untuk melihat tingkat kehadiran ASN dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.
Dalam Sidak tersebut ka Kemenag menegaskan pada Kepala KUA dan JFU di KUA itu untuk selalu menjalankan Lima Nilai Budaya Kerja ASN Kemenag dan menjalankan Lima (S) terhadap Masyarakat yang berkunjung di KUA tegasnya.
   
Mantan Kakan Kemenag tanah Laut bersyukur atas kerja sama KUA di Batola yang secara keseluruhan mengedepankan Pelayanan, untuk itu selalu pererat tali silaturrahmi tambahnya.
   
Sementara itu Kepala KUA Anjir Muara Drs. H. Khairan mengatakan kami yang bertugas di KUA ini tidak tahu sama sekali bahwah Kakan Kemenagl kita akan melakukan SIDAK pada hari ini, namun kalau niat kita untuk bekerja maka kita siap selalu tuturnya.
   
Kita tidak perlu takut kedatangan tamu baik itu dari Kemenag maupun instansi lain dikarenakan sudah merupakan tufoksi kita sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat, kata Khairan. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...