Jumat, 09 Februari 2018

Kasi Penmad Monitoring Simulasi UNBK



Kasi Penmad Monitoring Simulasi UNBK

Marabahan (Kemenag Kalsel).Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Arip Rosyadi, S.Pd.I lakukan monitoring simulasi 2 Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Madrasah Aliyah Negeri 1 Barito Kuala (Batola) Rabu 07/02/18.
Arip berharap, mudah mudahan dgn simulasi 2 ini anak lebih mantap lagi dalam menghadapi UNBK pada bulan april nanti baik MA dan Mts.
Simulasi ini bertujuan agar anak dapat mengenal lebih khusus lagi tentang aplikasi Ujian Nasional (UN). bagaimana cara menjawab soal dan lain-lainnya. pada intinya anak harus familiar dengan komputer sehingga pada palaksanaan UNBK nya tidak ada lagi  permasalahan, kata Arip.
Ketua Panitia Simulasi UNBK 2 MAN 1 Batola Drs. Suardi, berterimakasih kepada Kasi Penmad yang berkenan hadir untuk melihat proses simulasi UNBK di MAN 1 Batola, kendala hampir tidak ada hanya sedikit permasalahan dengan peralatan karena kekurangan peralatan kita meminjam komputer ke pihak lain, jadi kekurangan itu dapat tertutupi, tapi komputernya sendiri banyak yang eror dan windowsnya yang tidak sama jadi memerlukan perlakuan yang berbeda-beda jelas Suardi. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...