Kamis, 18 Januari 2018

ASN Kemenag Harus Komitmen Terhadap Fakta Integritas



ASN Kemenag Harus Komitmen Terhadap Fakta Integritas

Marabahan – Humas. “Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Kuala (Batola) harus komitmen terhadap Fakta Integritas yang sudah ditandatangani”, demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Batola H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM saat menjadi Pembina pada Apel Kesadaran di Halaman Kan Kemenag Batola, Rabu, 17/01/18.
Dihadapan peserta Apel H. Rusmadi mengingatkan patuhi dan komitmen terhadap Fakta Integritas yang sudah ditandatangani, baca point-pointnya dengan teliti dan laksanakan isinya. Fakta Integritas ini adalah sebuah perjanjian antara atasan dan bawahan
Menurutnya, penandatanganan fakta integritas bukan hanya sekadar komitmen di atas kertas semata. Melainkan sebagai komitmen bersama menuju Kemenag yang lebih baik, “Agar semua ASN  bisa berkinerja dengan baik dan benar. Saya akan memantau langsung pelaksanaan komitmen ini, dibantu oleh Kasubbag TU dan Analis Kepegawaian.
“Saya mengajak seluruh Karyawan Kemenag, untuk menjadi teladan bagi masyarakat. Karena itu lebih baik dari pada seribu arahan dan ajakan,” paparnya.
Sementara Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. H. Nahruddin mengatakan ada 99 orang hari ini yang menandatangani Fakta Integritas, 33 dari Kantor Kemenag, 17 dari KUA terdekat dengan kantor Kemenag, 12 orang Penyuluh Agama Islam dan Penghulu, dan 19 Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) dan 18 orang Pengawas dan guru kemenag yang mengajar di Swasta, kata H. Nahruddin (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...