Kamis, 18 Januari 2018

99 Orang Tandatangani Fakta Integritas



99 Orang Tandatangani Fakta Integritas

Marabahan – Humas. 99 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Barito Kuala (Batola) menandatangani Pakta Integritas di Halaman Kan Kemenag Batola, Rabu, 17/01/18.
Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM  menjelaskan, Fakta Integritas di maksud agar para ASN terhindar dari perbuatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), pesannya apabila mendapat tugas dari pimpinan, maka sebagai ASN tidak boleh membantahnya, karena kita adalah ASN yang vertikal yang bertanggung jawab langsung ke Kementerian Agama RI.
“Dimohon laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, saya tidak mau berandai-andai.” ujarnya.
Sebagai ASN harus siap memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), jauhkan dari item itu, wajib berikhtiar semaksimal mungkin untuk menghindarinya. Jadi KKN harus dicegah dan dihindari.
"Jalin hubungan dengan baik antara bawahan, atasan, rekan atau mitra kerja untuk memperoleh keuntungan bersama dan jangan lupa jaga citra Kementerian Agama," pungkasnya.
Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. H. Nahruddin ditemui usai penandatangan mengatakan, penandatangan kali pesertanya adalah, Guru Negeri di sekolah Swasta, Guru Kemenag yang mengajar di Dinas Pendidikan, KUA Kec. Tabukan, KUA Kec. Marabahan, KUA Kec. Bakumpai dan KUA Kec. Cerbon serta Penyuluh Agama Islam se Kabupaten Barito Kuala, kata H. Nahruddin. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...