Kamis, 18 Januari 2018

Guru Dinas Harus Punya Sumbangsih ke Kemenag



Guru Dinas Harus Punya Sumbangsih ke Kemenag

Marabahan – Humas. Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) yang mengajar di Dinas Pendidikan baik SD, SMP maupun SMA harus ada sumbangsinya kepada Kementerian Agama (Kemenag) demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Barito Kuala (Batola) H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM saat memberikan Amanat pada Apel kesadaran di Halaman Kemenag Batola, Rabu, 17/01/18.
GPAI yang mengajar di Dinas Pendidikan harus meningkatkan sumbangsihnya ke Kemenag setempat, sumbangsih itu bisa diwujudkan dengan mendudkung semua program kepala kemenag yang ada seperti program Arisan Qurban, Hari Amal Bakti Kemenag dan lainnya kata H. Rusmadi.
Sementara salah seoarang GPAI M. Suriyani, S.Pd.I mengatakan sumbangsih kami ke Kemenag sudah ada tapi baru sebatas sumbagan HAB Kemenag, kalau sumbangsih ke Pemerintah Daerah (Pemda) adalah dengan mendukung terciptanya suasana kondusif di daerah, sehingga Pilkada berjalan lancar. “Jajaran Kantor Kemenag Batola menunjukkan partisipasi aktifnya dalam mendorong terciptanya kerukunan umat beragama di wilayah ini. Dengan kerukunan itu, Pilkada telah berhasil kita laksanakan secara tertib dan lancar,” ujarnya. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...