Kamis, 01 November 2018

Tim Irjend Lakukan Audit di Batola


Tim Irjend Lakukan Audit di Batola

Marabahan – Kemenag Kalsel. Tim Auditor Ispektorat Jenderal (Irjend) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia akan melakukan Audit keuangan, dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kantor kemenag Barito Kuala (Batola) dan Madrasah Aliyah Negeri 5 Batola, hal itu disampaikan oleh Nikmatul Atiyah di Aula Al Ikhlas Senin, 29/10/18.
Lebih lanjut Nikmatul Atiyah menyampaikan, bahwa timnya berjumlah 7 orang tapi yang satu orang akan datang besok selasa 30/10/18, jadi tidak datang bersama karena ada pekerjaan yang masih diselesaikan.
Tim irjen yang di Ketuai oleh Rio Antonio akan melakukan Audit di Kemenag Batola dan MAN 5 Batola selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 28 Oktober 2018 sampai dengan 10 November 2018. Audit ini bertujuan untuk menilai keberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama jelas Nikmatul Atiyah pada saat memperkenalkan timnya di hadapan karyawan-karyawati Kemenag Batola.
Sebelumnya kepala kantor kemenag Batola Drs. H. Rusbandi, MA menyambut baik dengan kedatangan tim irjend ini dan mengucapkan selamat datang di Kemenag Batola kepada tim irjend, “kemenag sudah baik, dan kami juga siap untuk diperbaiki bila masih ada kekeliruan atau sesuatu yang belum sesuai dengan peraturan” kata H. Rusbandi.
Terkait audit ini kita minta kerjasama yang baik kepada seluruh karyawan karyawati, agar semua bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.
Mantan Kepala seksi pendidikan madrasah (Penmad) Arip Rosadi juga menyatakan kesiapannya terhadap Audit yang akan dilaksanakan oleh team irjend ini, “kami setuju dengan Audit yang dilaksanakan ini dan tetap bertanggungjawab pada jabatan lama, kata Kasi Pendidikan Agama Islam. (Ref/ft:Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...