Jumat, 09 Februari 2018

Ka kemenag jadi Pengurus Gerakan Pramuka



Ka kemenag jadi Pengurus Gerakan Pramuka

Marabahan (Kemenag Kalsel). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM mendapat mandat sebagai wakil ketua dua Gerakan Pramuka Kwatir Cabang (Kwarcab) Barito Kuala (Batola).
Penunjukan ini diperoleh pada acara Pertemuan Silaturrahmi Gerakan Pramuka di Aula Mufakat, Senin 5/02/18. Ditemui saat makan siang H. Rusmadi menyampaikan, segala persiapan mesti dikoordinasikan secara matang, agar organisasi nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai ketentuan, serta melibatkan pihak-pihak berkompeten se –Batola, kata mantan Kakan kemenag tanah Laut.
Sementara Wakil Bupati Barito Kuala H.Rahmadian Noor, ST yang sekaligus ketua Gerakan Pramuka Kwarcab berharap gerakan pramuka bisa membina dengan baik generasi muda sekarang, karena pergaulan anak sekarang beda dengan anak tempo dulu, mereka (anak muda sekarang) mendapat informasi tanpa batas, dengan modal sebuah gadget dengan pulsa yang cukup maka dunia berada di genggamannya.
Kita perlu merefress mereka dengan mengadakan pertemuan rutin, maupun kemah ditempat perkemahan atau tempat wisata, dengan kegiatan pramuka diharapkan bisa menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi, pertemuan bisa ditempat wisata bisa juga di tempat kemah yang sudah ada di Desa Danda Jaya, untuk pengurus kita adakan pertemuan tiga bulan sekali, dan dalam waktu dekat kita laksanakan kemah besar di Danda Jaya, kata Rahmadiannor. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...