Jumat, 09 Februari 2018

Ka kemenag Monitoring Pelaksanaan Simulasi UNBK



Ka kemenag Monitoring Pelaksanaan Simulasi UNBK 

Marabahan (Kemenag Kalsel). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM melakukan Monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Batola, Rabu 07/02/18.
H. Rusmadi mengatakan monitoring ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan simulasi 2 UNBK tahun ini. '"Alhamdulillah hari pertama pelaksanaan UNBK di MAN 5 berjalan lancar, tertib dan aman,'" katanya. Kepala Kemenag juga mengapresiasi sangat positif bagi Madasah Aliyah di Batola menyangkut pelaksanaan UNBK di Kab. Batola, walaupun dengan sarana dan prasarana seadanya bisa melaksanakan UNBK dengan aman dan lancar, kata mantan kakan kemenag Tanah Laut.
Kepala MAN 5 Batola Junaidi, S.Pd.I, MM mengatakan simulasi UNBK di MAN 5 ini diikuti oleh 82 orang siswa, dari MAN 5 69 orang dan dari MAS ASASSUALAM ada 13 orang, “Alhamdullah kegiatan lancar, jaringan juga lancar kata Junaidi. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...