Jumat, 09 Februari 2018

Ka Kemenag Monitoring Beri Motivasi Siswa



Ka Kemenag Monitoring Beri Motivasi Siswa

Marabahan (Kemenag Kalsel). Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Barito Kuala (Batola)  H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM memberikan motivasi kepada siswa yang sedang mengikuti simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Ibtidaussalam Anjir Pasar, Rabu 07/02/18.
Madrasah tumbuh dari masyarakat serta berkembang sesuai dengan kebutuhan zaman, jadi madrasah sendiri saat ini tidak kalah bersaing dengan sekolah umum lainnya. Disamping itu siswa madrasah juga banyak menorehkan prestasi yang sangat membanggakan baik itu nasional maupun internasional.
"Saya tantang siswa MAS Ibtidaussalam untuk berikan prestasi yang membanggakan orang tua dan mampu membawa nama baik madrasah”
"Kita ingin siswa madrasah ini mampu menunjukkan kemampuannya masing-masing, salah satunya dengan dengan prestasi hasil belajar dan lomba-lomba yang akan menjadi salah satu tolak ukur bahwa siswa madrasah itu bisa bersaing," ujar mantan kakan kemenag Tanah Laut.
H. Rusmadi  juga mengungkapkan bahwa partisipasi masyarakat di Batola khususnya Anjir Pasar terhadap madrasah termasuk tinggi, hal itu ditunjukkan dengan minat orang tua yang menyekolahkan anaknya ke madrasah setiap tahun tercatat tinggi.
"Saya minta anak-anak ku sekalian menanamkan semangat yang tinggi dengan belajar dengan baik," pinta H. Rusmadi. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...