Selasa, 12 Maret 2019

Rakor KKMA menggali Problamatika di MA


Rakor KKMA menggali Problamatika di MA

Marabahan (Kemenag Kalsel). Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) se Kalimantan Selatan laksanakan rapat koordinasi (Rakor) di MAN 1 Barito Kuala (Batola) Rabu 06/03/19.

Dalam sambutannya Drs. H. Rusbandi Kepala Kementerian Agama Batola menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta, dan berharap kegiatan bisa membawa manfaat untuk pengembangan mutu madrasah. Adapun tujuannya adalah pertama dalam rangka menggali problematika di MA. Kedua memusyawarahkan pola kegiatan K3MA yang lebih efektif guna untuk meningkatkan mutu madrasah. “Melalui kegiatan ini, diharapkan kegiatan K3MA bisa lebih efektif dan dapat berjalan sesuai apa yang direncanakan, kata mantan kepala kemenag Tanah laut

Pokok bahasan dalam rakor diantaranya persiapan menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK), Drs. Suardi selaku tuan rumah menjelaskan kepada peserta, bahwa Batola adalah daerah rawa yang banyak memiliki sungai, jadi nanti semua peserta akan kami bawa wisata susur sungai kata Suardi.

Sementara Kepala Bidang Drs. H. Fajriannoor Subhi mengatakan, insya Allah akhir bulan maret guru hasil CPNS 2018 akan ditempatkan sesuai SK BKN, dan pada bulan juli/ Agustus aka nada pelaksanaan kegiatan Ajang Kreatifitas, Keterampilan, Keagamaan Madrasah (AK3M) tingkat Kabupaten Kota dan tingkat Provinsi, kata H. Fajriannor Subhi. (Ref/Ft:Masgun)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...