Jumat, 09 Februari 2018

Kasi Penmad jelaskan tujuan Rakor



Kasi Penmad jelaskan tujuan Rakor

Marabahan (Kemenag Kalsel). Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) Barito Kuala (Batola) Arip Rosyadi, S.Pd.I menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan Rapat Koordinasi di Banjarmasin pada hari Kamis 08/02/18 tersebut adalah dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Ujian di Madrasah/sekolah, maka perlu disampaikan aturan-aturan terkait hal tersebut yang biasa kita kenal dengan POS (Prosedur Operasional Standar) baik UN, USBN, maupun UAMBN.

Disamping itu, menurut Arip juga perlu kesiapan, langkah-langkah  strategi yang harus dilakukan semua jajaran terkait (madrasah, pengawas, kemenag kab/kota sehingga penyelenggaraan Ujian-Ujian di Madrasah khususnya Batola berjalan dengan baik. "Dengan memperhatikan hal tersebut, kami merasa perlu untuk melaksanakan kegiatan Rakor Persiapan UN,USBN dan UAMBN tahun 2018," katanya.

Arip berharap semua ketentuan aturan terkait pelaksanaan ujian  di Madrasah tersampaikan dengan baik dan dapat dipedomani sebagaimana mestinya, yang gilirannya pelaksanaan Ujian berjalan dengan lancar dan benar. (Ref/Ft: Masgun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA

  TUGAS POKOK PENYULUH TUGAS POKOK PENYULUH AGAMA ISLAM HONORER                         KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BARITO KUALA    ...